Headlines News :
Home » , , » ....................... (Tanpa judul)

....................... (Tanpa judul)

Written By NATALIUS ABIDIN on Jumat, 14 Mei 2010 | 12:10:00 AM

Sebenarnya aku lelah...
sedikit merasa pusing...karena tidak ada yang peduli, semua bermaksud menggerogoti aku, memanfaatkan aku, bahkan mendiskreditkan dan mendiskriminasiku,
Aku berusaha, tapi banyak yang tak menghargai usahaku,..

puih...semua sampah...

Hanya keluarga satu-satunya yang bisa mengerti...

Aku mundur teratur saja..

walau dinilai pecundang...melarikan diri atau apapun....

Masalah lain muncul juga....

semakin rumit semuanya...
"INI KONDISI TERSULIT KU"

Kemana ku harus mengadu??
orang yang kubutuhkan pun tag pernah berusaha mengerti tentang keadaanku...

lelah, benar-benar lelah...
Share this post :

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger