Headlines News :
Home » , , , » NATALIUS=KRISTIANI : ABIDIN=ISLAM

NATALIUS=KRISTIANI : ABIDIN=ISLAM

Written By NATALIUS ABIDIN on Minggu, 26 Juni 2011 | 2:00:00 AM

Nama saya adalah Natalius Abidin,coba periksa, perhatikan, dan simak baik baik nama saya tersebut, dan saya akan bertanya kepada anda, Apa agama atau kepercayaan saya jika anda melihat dari nama saya tersebut ?

Nih Bukti jika saya benar-benar memiliki nama tersebut :

Masih kurang, atau tidak dapat menjawab pertanyaan saya tersebut , coba perhatikan kedua gambar berikut :


Nah setelah melihat kedua gambar diri saya tersebut, jawaban anda adalah ?
Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Minggu, Juni 26, 2011

Apalah arti sebuah agama, toh kita juga sesama manusia tiada beda. kalo boleh sekedar menjawab anda kristiani

Minggu, Juni 26, 2011

sip, thankyou sobat, jawaban anda 50% benar, hehehehe

Kamis, Juli 07, 2011

wah berarti 50% nya islam bang wkwk

Minggu, Juli 10, 2011

hahahaha, kali ini 25% anda benar

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger