Headlines News :
Home » , » Terkejut ! Kok PRnya Jadi 2 ?

Terkejut ! Kok PRnya Jadi 2 ?

Written By NATALIUS ABIDIN on Selasa, 28 Juni 2011 | 12:27:00 PM

Siang Ini, Entah Inspirasi dari mana, atau dorongan apa yang membuat saya melangkah menuju hotspot terdekat dari kost-kostan saya (karena pulsa sudah tidak ada), padahal jika saya buka dompet, PAS banget buat bayar Hotspot dan Kopi satu gelas ( Tanpa Rokok, Manyun...).
sesudah duduk saya langsung mempuka laptop kesayangan dan browser kesayangan juga, dan mengetikkan sebuah alamat, yaitu www.blogger.com, dan loggin. Setelah itu saya bolak-balik ke beberapa blog langganan saya, seperti BLOGERNAS, INFOREDIA, dan sebagainya. Ada sebuah Artikel menarik di salah satu blog tersebut yakni ALASAN GOOGLE MEMBERI BLOGERNAS PR 3 dan membacanya, selesai membaca artikel tersebut saya jadi ingat, saya sudah tidak pernah lagi mengecek PR saya, berapa ya? karena penasaran saya langsung cek ( bagaimana cara ngecek PR blog ? ) tanya deh sama bloggermaster, ataupun adik saya ( read : Google.com), dan tra...ra...ra.... triiiiiiink berikut hasil yang saya dapat : Google Page Rank Saya Kok Jadi 2 ?
Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net

Ada yang tau apa alasan google bermurah hati seperti itu ? saya tidak tahu, tapi ini masih jauh daripada blog teman-teman saya yang lainnya ( malu ) mereka ada yang sudah dapat hadiah dari Om Google 4 biji, 5 Biji, 6 Biji dan seterusnya. Tapi tidak apa-apalah saya kan masih tahap belajar... hehehe (NA)
Share this post :

+ komentar + 9 komentar

Selasa, Juni 28, 2011

Cara ngeceknya gimana ya? pengen juga.. Ayo berkunjung ke blog saya ya! baca2, komen2, sama follow saya, ditunggu ya.. http://upikunyu.blogspot.com/ :D

Selasa, Juni 28, 2011

hehehe, tanya ama om google deh mbak, saya gak bisa ngasi tutorialnya, heheeh

Selasa, Juni 28, 2011

Wah punyaku kok masih tetap 1 ya. Jangan-jangan gara2 sesat ni...hahahaha

Selasa, Juni 28, 2011

hehehe, gx tahu juga ya ! :p

Anonim
Kamis, Juni 30, 2011

punya saya malah gak ada rank nya? qiqiqiqiqiq

Anonim
Kamis, Juni 30, 2011

http://traktorlubis.blogspot.com/2011/06/inforedia-nazwa-dan-natan.html

ada logi disini, kalo mau copas saja

Jumat, Juli 01, 2011

Ok tuan Traktor...

Selasa, Juli 05, 2011

Wah, selamat bro. Tetap pertahankan yach. Btw, punya abang malah turun dari PR3 ke PR2. Tp gpp, PR ga jadi patokan kok. Yang penting contentnya menarik dan dapat bermanfaat. Hehehe...

Selasa, Juli 05, 2011

sip, maksih bang yudi

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger