Headlines News :
Home » , » www.katanatalius.com ? Kapan ?

www.katanatalius.com ? Kapan ?

Written By NATALIUS ABIDIN on Selasa, 07 Juni 2011 | 5:00:00 PM

Lelah melanglang buana kesana-kemari, buat blog di sini dan situ,
otak-atik ini dan itu, coba tips ini dan itu, serta bingung ingin menulis di blog yang mana setelah punya ide. Ingin rasanya mempunyai hanya satu blog yang benar-benar dikelola secara baik dan di tulis juga secara berkala, dan menggunakan Top Level Domain sehingga tampak profesional. Tapi sampai saat ini masih belum terwujud, belum sama sekali, entah kapankah itu terwujud, saya jelas belum tahu. Karena saat ini kebiasaan-kebiasaan seperti tersebut di atas belum dapat saya atasi satu persatu, belum lagi ditambah kata "MALAS" untuk meng-Update blog. Padahal jika dihitung waktu, lumayan lama sudah ku kenal yang namanya blog, tapi mungkin karena otakku yang agak lemah menerima semuanya, dan menyerap semuanya maka keinginan tersebut ditunda-tunda terus. Gimana mau maju ? huuft..
Ya, www.katanatalius.com atau www.natalius.com mungkin idaman saya sejak beberapa waktu yang lalu, tapi terus saya tunda karena beberapa alasan, dan tentunya kebanyakan alasan yang kurang penting atau berpengaruh dalam aktifitas ngeblog ku. Tapi ya sudahlah, daripada menunggu terus, akan kulontarkan sebuah pertanyaan "Kapan ?" ayo siapa yang mau menjawab ?
Untuk sementara cukuplah menggunakan domain gratisan dari Co.Cc dan update blog masih sesuka hati "gue" yang penting hati senang walaupun tak punya uang oooi. Hati senang walaupun tak hasilkan uang ( hoahahaha, ngimpi ). walah kog jadi tulisan curcol gini sih? kan awalnya tadi serius ! ada saran mungkin untuk hal ini ??
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Senin, Juni 13, 2011

Segera mas!!! Kalau pengen lebih hemat ya nyoba nyicilin cari biaya lewat PTC. Kayak saya beli domain dari main PTC sampai 10 biji. Sehari paling 1 jam cukup buat ngeklik PTC. Setelah 1,5 bulan baru bisa ada dana. Ngumpulin 100, 100, 100 sampai 90 ribu. Yang 65ribu juga ada mas, Ethahost apa ya? saya lupa.
Semoga segera berganti alamat hehe...

Selasa, Juni 14, 2011

makasih mas ayub idenya, boleh juga tuh..hehe

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger