Headlines News :
Home » , , » Ada Yang Aneh

Ada Yang Aneh

Written By NATALIUS ABIDIN on Senin, 27 Juni 2011 | 5:15:00 AM

Sejak saya meluncurkan blog ini secara resmi sejak oktober 2010, walaupun tulisannya ada yang tertanggal tahun 2008, ini karena seluruh tulisan saya di blog lama saya impor ke blog ini, ada sesuatu yang sangat aneh yang saya perhatikan, saya tidak tahu apa penyebabnya, tapi ini benar-benar terjadi.
Mungkin hal ini bukan hal yang aneh bagi blogger lainnya, tetapi bagi saya hal ini diluar dugaan saya, maklum masih blogger amatiran, yah secara kasarnya dapat dikatakan blogger abal-abal.
Apa sih yang saya tulis di blog ini? sebenarnya blog ini "KATA NATALIUS" adalah sebuah blog pribadi yang pada mulanya saya tujukan untuk maksud hanya untuk mencurahkan pandangan, pemikiran, isi hati, maupun pemikiran serta apa yang saya dapatkan, ya untuk dapat dibagikan kepada orang lain, selain pengen numpang tenar juga, walaupun tidak setenar blogger-blogger lain.
Tema yang saya angkat sebenarnya hanya bertemakan pribadi saja, seperti curahan hati (curcol githu deh), artikel-artikel yang saya dapat dari bangku sekolah, dan sedikit pemikiran dan pemahaman saya tentang kehidupan ini.
Nah, permasalahannya apa yang aneh nya ?

Lihat ini deh :


Aneh kan? (catat : ini menurut saya, tapi menurut yang lain kan gak aneh, malah boleh tertawa kok dengan hal ini )

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Senin, Juni 27, 2011

Wah ada2 aja ni, ini mah gak ane buat blog yang eksis, yg aneh itu kalo blog-nya malas justru traffic nya naek, wah sukses yaa

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger