Headlines News :
Home » » JELASKAN PADAKU!!!!!!

JELASKAN PADAKU!!!!!!

Written By NATALIUS ABIDIN on Senin, 24 Agustus 2009 | 11:42:00 PM

Mungkin aku yang tak sempurna, karena memang seperti itu adanya, maaf bila ku tidak bisa memberi sesuatu yang seperti kau harapkan, itu kelemahanku..
Sayang aku tahu ku bukan siapa-siapa tapi ketahuilah jiwa dan cinta ini sepenuhnya untukmu, selalu..
Maaf hanya itu yang terus ku ucap!
rasa ini pedih bila kau bersikap seperti ini padaku! jangan kau siksa aku dengan cara seperti ini!
sebab ku tak mampu berdiri tanpa nafas darimu,..aku tak sanggup..
Sungguh aku tak akan menyia-nyiakan semua cinta yang kau berikan apabila ada sesuatu ceritalah padaku,.biar kita selesaikan secara bersama-sama,,..
Sekalipun jarak dan waktu pisahkan dirimu dari pandangan mataku dan sentuhan jemari ku kau ada dan selalu ada di hatiku,...percayalah..walau tak mungkin sepenuhnya kau percaya!!!!
Share this post :

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger