Headlines News :
Home » » About Me

About Me

Written By NATALIUS ABIDIN on Minggu, 02 Agustus 2009 | 9:49:00 AM


Saya Natalius, terlahir kedunia tepat pada tanggal 24 Desember 1987 di sebuah desa yang begitu saya banggakan. Tumbuh dan berkembang dalam asuhan keluarga yang begitu perduli dan menyayangiku. Putra pertama dari empat bersaudara yang kesemuanya adalah laki-laki, laki-laki yang harus berani, berani mengambil keputusan, berani mengambil resiko, berani menghadapi segala tantangan, serta berani untuk bermimpi.
Mimpi dan cita-cita saya sampai saat ini, detik ini belum terwujud dan saya terus berupaya untuk menggapainya walau sulit sekalipun. Karena apabila kita berani bermimpi, berarti harus berani menggapainya. HARUS.

Harapan saya, semoga blog ini dapat mewakili segala ekspresi saya yang saya lontarkan melalui kata-kata dalam bentuk tulisan, dan semoga bermanfaat bagi siapa saja.

Saya dapat dihubungi melalui :

Email : nats.nafa@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/natalius.abidin
Twitter : http://www.twitter.com/NATALIUZONE
Telp : 085654420815

Salam Blogging, semoga bermanfaat.
Share this post :

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger