Headlines News :
Home » » AWARD KE-3

AWARD KE-3

Written By NATALIUS ABIDIN on Jumat, 02 Juli 2010 | 11:18:00 PM

Surprise yang luar biasa, salut ama teman-teman blogger sekalian, kalian semua emang te-o-pe be-ge-te dech, dalam sehari 3 award, bagi saya yang masih katro'-katro'nya ngeblog merupakan suatu yang sangat berarti, hal ini jadi menambah keinginan dan minat ngeblog saya makin besar..
Salut dan penghargaan sebesar-besarnya buat ECHA, yang udah ngasi saya award untuk kategori "go green template...
Hehehe, padahal jujur saya suka warna hijau tapi maksud sebenarnya bukan terbersit niat dengan yang namanya GO GREEN,tapi setelah dapat award ini, saya kayaknya semakin mencintai hijau dan hijaunya alam ini...makasih
ECHA buat penyadaran diri saya", saya tinggal di Kalimantan Barat, dulunya hijau banget, tapi sekarang??? beuhhh..hutannya hancur sudah...hiks...hiks...Pontianak makin panas cuuuy...tiap hari pengen nyebur ke parit depan kost aja rasanya, hehehehe sekali lagi thanks banget buat echa....
Share this post :

+ komentar + 7 komentar

Sabtu, Juli 03, 2010

selamat ya atas awardnya...moga anda makin semangat untuk ngeblog...sukses selalu

Sabtu, Juli 03, 2010

hehe @puguh: eah nich, gak tau juga...hehehe
@risal: makasih supportnya

Sabtu, Juli 03, 2010

selamat buat awardnya....moga makin semangat berkarya...

Sabtu, Juli 03, 2010

sob banner anda sudah saya pasang ,,pasang balik ya sekalian saling follw ya sob,,
cek aja di http://pariwisatadanteknologi.blogspot.com/

Sabtu, Juli 03, 2010

selamat buat awardnya, dan tx buat kunjungannya

Sabtu, Juli 03, 2010

selamat awardnya, tx buat kunjungannya

Sabtu, Juli 03, 2010

Wah kern-keren semangat erus nich blognya, ane juga lagi semangat gumpulin receh lewat chat nich

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger