Headlines News :
Home » » Keinginan yang tak terjelaskan...

Keinginan yang tak terjelaskan...

Written By NATALIUS ABIDIN on Kamis, 01 Juli 2010 | 10:16:00 PM



Ku mendaki,
Menjelajah ruang waktu setebal asa yang lalu lalang di pelupuk mata,..
sambil ku mentertawai sepasang angan yang menari-nari menikmati indahnya hari ini

Seuntai bait yang terus menerus mengalir menguras ingin untuk menorehkannya pada dinding hati..

Ku ingin sekali tetap berlari mengintari waktu ini, bersama bintang, bersama malam, dan bersama hujan, hingga aku menjejaki asa yang membuat ku terbang dalam damai bahagia di pelukan sang TUHAN..

Kasih sebenarnya aku ingin bermimpi tentangmu malam ini, tapi apatah kau memimpikan aku?
itu sebenarnya oertanyaan yang membuat lubuk hatiku risau sedari tadi...
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Jumat, Juli 02, 2010

Sudah saya follow tuh blog nya... salam blogger yah...

Jumat, Juli 02, 2010

lagi jatuh cinta kah??..saya pinjem kalimat ujung postingnya kang...buat ngerayu T.O

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger