Headlines News :
Home » » Saat Aku Lelah, ku ngeblog !!

Saat Aku Lelah, ku ngeblog !!

Written By NATALIUS ABIDIN on Kamis, 27 Januari 2011 | 11:02:00 AM

Kemanakah aku lari saat ku lelah ?
Kemanakah aku lari saat ku lelah ?
Saat ini mungkin perasaan lelah, dan bosan dengan semua aktivitas yang harus di lakukan, dan ingin melepaskan semua penat ini, beban ini.
Terlalu banyak yang menekan dan membuat ku terpojok ke suasana yang tidak memungkinkan aku untuk bisa berpikir panjang dan bahkan tidak mampu memikirkan apapun sama sekali.
Salah satu media pelarianku saat ini yang bisa membuatku sedikit tenang dan nyaman hanya melarikan diri dan menuliskan seluruh perasaan, dan kelelahan ini di blog pribadi ini, ya ngeblog ada;lah pilihan pelarianku.
Disini aku bisa dengan sepuasnya menumpahkan seluruh kata-kata, mencaci maki sepuasnya tanpa ada yang mencacimaki balik, mungkin hanya itu.
Tapi dibalik itu semua aku puas, puas, dan sedikit berkurang rasa kelelahan ini, terimakasih blogku, yang kujadikan tempat ku menumpaskan amarah serta lelahku...
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Kamis, Januari 27, 2011

Mantap bro, jadikan blog sebagai media untuk curhat. Tapi jgn kebablasan ya bro, takut privasinya kebaca ama orang lain. Hehehe...

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger