Headlines News :
Home » » Tetaplah Berdiri

Tetaplah Berdiri

Written By NATALIUS ABIDIN on Selasa, 18 Januari 2011 | 10:40:00 PM

Saat semua yang direncanakan tak sesuai dengan kenyataan yang terjadi, harapan tak tercapai. Mungkin Semua terasa sia-sia, patah bagai arang yang lambat laun lebur menjadi kepingan debu yang mati sia-sia.
Saat semua yang telah direncanakan dengan mulus mengalami semua hambatan, semua yang telah diatur sedemikian rupa tak pernah mencapai sasaran yang tepat, saat impian tak terwujud.
Semua mungkin hanya terjatuh, kejatuhan dan keterpurukan, mematahkan daya juang dan semangat. Saat keadaan yang seperti itu terjadi, kemana pengharapan yang telah dibuat, kemana bala bantuan akan diminta, dan kemana mencari semangat yang telah sempat pudar itu, agar ia kembali bersinar lagi?
Tak ada kata lain selain "Tetaplah Berdiri".
Mimpi telah dirancang, rencana telah dibuat, segala strategi telah disusun, haruskah tetap ditinggalkan semua itu? Tidak. Rugi, dan akan menghasilkan Nol Besar dalam raport catatan lembaran kehidupan kelak, dan pasti ada penyesalan atas keputusan yang dibuat saat ini, Bangkit.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Selasa, Januari 18, 2011

Semua yang terjadi di tiap detik ini selalu diiringin impian terwujud dan tak terwujud....
Mimpi, rencana dan strategi hanya kata diatas secarik kertas dan dalam pikiran, saat nyata menyapa maka semua bisa terjadi oleh sebab itu "Tetaplah Berdiri" karena bersyukurlah setidaknya kita telah berusaha...daripada tidak sama sekali.

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger