Headlines News :
Home » » Catatan Kecil yang Menarik

Catatan Kecil yang Menarik

Written By NATALIUS ABIDIN on Kamis, 09 September 2010 | 3:21:00 PM

Sebelumnya tak berfikir akan membuat postingan ini, karena sebelumnya
ada ide lain yang hendak di posting hari ini.

Catatan kecil itulah yang membawa ruang inspirasi saya menciptakan
postingan hari ini.
Catatan ini sebenarnya tidak menarik, dan pasti akan di abaikan oleh
setiap orang yang melihatnya, ia terpampang pada salah satu sudut
kamar suatu hotel atau lebih tepatnya penginapan. Tapi ia sebegitu
menariknya bagiku, hingga ingin mengungkapnya lebih dalam.

Isi catatan yang semakin tak jelas isinya ketika semakin besar niat
saya mengungkapnya.

Lalu apakah isi catatan kecil itu?

"SELAMAT TINGGAL MASA LALU, AKU KAN MELANGKAH"

catatan tak bertuan ini menarik perhatianku karena hampir sama persis
dengan catatan yang kubuat beberapa tahun yang lalu, yang kubuat di
sebuah penginapan. Misteri apakah ini?

Tolong bantu saya lagi menjawabnya !!

Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Kamis, September 09, 2010

weew, apa nih, aku msh blm nemu maksudnya, klo misalkan mau melangkah ke sesuatu yg lebih baik itu bagus dong... tp klo ada sesuatu yg lain aku gtw nih :D

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger