Headlines News :
Home » » Kenapa bisa begitu

Kenapa bisa begitu

Written By NATALIUS ABIDIN on Jumat, 03 September 2010 | 8:17:00 PM

Begitu menyaksikan tayangan di televisi akhir-akhir ini saya berpikir
sekali lagi, kenapa bisa begitu, dan membaca beberapa portal news
beken di negeri ini, saya bertanya kenapa bisa begitu? Saat melihat
beberapa postingan sahabat, bertanya lagi, kenapa bisa begitu? Melihat
page blog sendiri dan mencermati statistiknya, kenapa bisa begitu

ketika senam jemari sebelum mengetik postingan ini lagi-lagi dan lagi
mengapa bisa begitu?

Dan apakah setelah selesai dan dimuat masih bertanya begitu?

Oh, begitu.

Ada yang paham dengan isi postingan kali ini? Saya rasa tak
seorangpun, cukup saya sendiri saja yang tau dan bersama teman
khayalan saya.

Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Jumat, September 03, 2010

hehehe...sudah main dengan kata-kata ea mas...saya pun sulit menebak...mungkin yang Anda pikirkan bagaimana mungkin semua sistem berjalan sebagai mana mestinya...tapi tetap saja semuanya tetap ada rumusnya...hehe

Jumat, September 03, 2010

Belajar meminkan kata kata aja kog mas ayub, hehehe..anda bisa juga menjadi ahli nujum, ayo terus tebak maksud nya mas, hehehe

Sabtu, September 04, 2010

hahaha...!
Selamat untuk anda mas..
Kenapa saya bilang begini?
Saya sendiri juga tidak tahu ....
Kenapa begitu?
Ya memang sdh seharusnya begitu ...

Sabtu, September 04, 2010

Kenapa harus begitu?
Kenapa?
Bertanya terus saya ini,...semuanya terkadang menakjubkan, mengejutkan, dan kadang memuaskan...

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger