Headlines News :
Home » » Ketika saya ingin terus terpuaskan

Ketika saya ingin terus terpuaskan

Written By NATALIUS ABIDIN on Jumat, 03 September 2010 | 6:54:00 PM

Puas?

Belum kog, tapi kenapa kamu bilang saya puas

tapi mimik wajahmu?

Memang kamu bisa menebak raut wajah seseorang?

Tidak.

Ok, kalo begitu saya mau menjelaskan sebenar-benarnya, saya ini hanya
seorang blogger amatir sobat, saya belum dan tidak akan pernah puas
walaupun tujuan blogging saya tercapai. Kenapa sekarang saya tampak
bahagia, itu hanya karena sedikit mendapat apresiasi dari para blogger
lainnya, saya senang bisa berdiskusi dengan mereka, begitu juga si
tante alexa selalu tampak lebih sexy buat saya walau angkanya masih di
atas satu jutaan, tapi lumayanlah, telah mampu membuat saya tersenyum
simpul.

Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Jumat, September 03, 2010

betul mas...jangan pernah puas setelah mendapatkan sesuatu...karena dibalik semua tujuan masih tersimpan tujuan yang lain...ibarat menggali sumur makin ke dalam makin jernih airnya...hehehe...yang jelas jangan pula menjadi sombong dan takbur jika kita sukses...

Jumat, September 03, 2010

Makasih komengnya mas ayub, saya mah gak akan pernah pus, saya kan manusia biasa, yang memang gak akan merasa puas.

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger