Headlines News :
Home » » Jangan buka www.katanatalius.co.cc lagi !

Jangan buka www.katanatalius.co.cc lagi !

Written By NATALIUS ABIDIN on Selasa, 05 Juli 2011 | 3:20:00 PM

Dengan berat hati saya akan melarang siapapun membuka link www.katanatalius.co.cc lagi.
Hal Ini terhitung Tanggal 5 Juni 2011 (Hari Ini).
Mengapa saya melarang siapapun membuka link milik saya tersebut, hal ini terkait pemberitaan di berbagai media Online yang saya baca, baik itu blog milik sahabat ataupun melalui mesin pencari yang menyatakan TLD co.cc di banned oleh sang raksasa GOOGLE sejak awal juli lalu, hal ini saya lakukan juga mengingat semakin menurunnya kunjungan terhadap situs ini melalui salah satu sumber kunjungan terbesar yakni google.com, yang sudah barang tentu mempengaruhi jumlah visitors maupun pageviews terhadap blog ini, dan otomatis menurunnya kepopuleran blog ini di jagad maya, hal ini menjadi keprihatinan tersendiri bagi saya khususnya maupun banyak pengguna domain co.cc yang lainnya 

Dengan ini saya resmikan link baru blog ini ( sebenarnya kembali ke asal lagi ) : http://katanatalius.blogspot.com

Harap untuk dapat dimaklumi.
Share this post :

+ komentar + 8 komentar

Selasa, Juli 05, 2011

Waduh bro, jangan frustasi yach... Namanya juga resiko numpang, sewaktu2 didepak tinggal pasrah aja. Intinya keep spirit for blogging, okey...

Selasa, Juli 05, 2011

trimakasih bang yudi, yg pastinya tetap semangat dong, he..

Selasa, Juli 05, 2011

dulu juga gua sempet make co.cc tapi untungnya langsung buru2 pindah ke alamat asal

Rabu, Juli 06, 2011

ya, semoga dapat hikmahnya make yg gratisan gini, wkwkwkkw

Kamis, Juli 07, 2011

Ini kado buat kamu

Memilih Template ala Inforedia.com

Jumat, Juli 08, 2011

ane mampir mau menyarankan gunakan template ini

http://www.zoomtemplate.com/2011/06/gator-newsletter.html

Inforedia.com

Minggu, Juli 10, 2011

makasih teman,...

Anonim
Minggu, Juli 10, 2011

Amin

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger