Headlines News :
Home » » Cita - citaku

Cita - citaku

Written By NATALIUS ABIDIN on Jumat, 18 Februari 2011 | 11:12:00 PM

Cita-citaku, ingin jadi profesor
bikin  pesawat terbang.....

Hehehehe, penggalan lagu anak-anak diatas sebenarnya adalah lagu dimasa kecil saya, dan sebenarnya tidak pernah terlintas sedikitpun niat atau cita-cita saya menjadi profesor yang bisa bikin pesawat terbang, tapi lagu itu familiar sekali di masa kecil saya.
Tidak seperti anak-anak kebanyakan, yang ketika ditanya oleh orang lain ketika kecil, "kalau sedah gede mau jadi apa ?"
dan banyak yang menjawab : Presiden, polisi, tentara, guru, profesor, pilot, astronot. Namanya juga anak kecil, hanya menyebutkan saja, tanpa beban ketika ia menyebutkannya.
Nah, ketika seseorang bertanya kepada saya apa cita-citamu ? Seperti yang saya ungkapkan tadi, berbeda dengan anak-anak yang lain, saya menjawab : Ingin meruntuhkan dunia.
Yang bertanya pun mengkerutkan dahinya, mungkin berpikir, anak ini sudah abnormal, atau memang anak yang gak jelas. Ah, peduli apa, saya kan masih anak kecil, balas pikiran saya.Ketika waktu berjalan, dan semakin bertambahnya usia saya, semakin banyak yang saya temui, dan semakin banyak masukan yang meracuni pikiran saya, apakah cita-cita sya berubah ?
Oh tidak, saya akan tetap menjawab : " Ingin Meruntuhkan Dunia " Tapi mengapa ? Anda tidak boleh tau, ini kan jalan pikiran saya, sedikit egois ya? ya, tidak apa-apa.
Nah sekarang bertanya pada anak-anak lain yang sebelumnya menjawab ingin menjadi presiden, polisi, tentara, guru, profesor, pilot, astronot, apakah di saat sudah besar sekarang tetap menjawab yang sama ?
Tidak menutup kemungkinan.
Share this post :

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger