Headlines News :
Home » » Waduh....!! Ganti Template?

Waduh....!! Ganti Template?

Written By NATALIUS ABIDIN on Jumat, 11 Februari 2011 | 1:25:00 AM


Jika sebagian dari follower blog ini, ataupun pengunjung yang entah nyasar dari mana pun itu melihat keadaan blog ini saat malam ini berantakan, saya mohon maaf dan harap maklum , karena template blog ini masih dalam tahap pengeditan, tapi sudah terlanjur terupload. hehehe

Tujuan saya mengganti template blog ini  karena ingin sesuatu yang segar, penampilan yang baru, dan akan membuat semangat saya mengisi banyak kata-kata di blog ini untuk selanjutnya. semoga.
Template yang saya gunakan ini adalah template yang disediakan oleh situs BTemplates.com dengan judul  templateverdesta.
Terima kasih untuk kunjungan sobat-sobat selama ini, karena bersedia berkunjung ke webblog saya yang sangat jauh dari sempurna ini, sekali lagi maklum baru belajar ngeblog...hehehe
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Jumat, Februari 11, 2011

Oke bro, mantep templatenya. Lebih seger kelihatannya, green blogger jadinya. Hehehe... Keep spirit bro...

Rabu, Februari 16, 2011

bagus koq malah tampilannya lebih segar dan nyaman dipandang

Rabu, Februari 16, 2011

malah tambah bagus n tampilannya lebih segar menyejukkan mata memandang

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger