Headlines News :
Home » » Selamat Valentine Day

Selamat Valentine Day

Written By NATALIUS ABIDIN on Senin, 14 Februari 2011 | 8:20:00 PM

14 Februari, semua orang di seluruh penjuru dunia mengetahui sesuatu yang diperingati pada
hari tersebut. ya, Hari Valentine atauValentine Day dalam bahasa kerennya. Dimana pada hari tersebut diperingati sebagai hari kasih sayang oleh segenap manusia di seluruh muka bumi ini, entah dari mana asal-usul perayaan itu, mungkin sebagian besar orang yang turut merayakannya tidak mengetahui secara pasti asal-usul perayaan tersebut. Disini saya tidak akan membahas bagaimana asal-usulnya, untuk mengetahui asal-usulnya anda bisa lihat di sini
: Fakta Bukan Opini dan di kesempatan ini saya hanya ingin mengucapkan selamat bagi yang merayakannya, dan yang tidak merayakannya silahkan tidak merayakannya karena itu pendapat masing-masing orang dan jika saya ditanya merayakannya atau tidak jawaban saya adalah : (....)
Menurut saya kasih sayang itu adalah implementasi dari ungkapan perasaan seseorang kepada orang lain, untuk mengimplementasikan perasaan itu dapat dilakukan 24 jam/hari, 7 hari/minggu dan selamanya tanpa adanya batasan waktu. sekali lagi Selamat Valentine Day.
Share this post :

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger