Headlines News :
Home » » Aku Bangga Menjadi Aku

Aku Bangga Menjadi Aku

Written By NATALIUS ABIDIN on Kamis, 11 November 2010 | 2:39:00 AM

Jika kamu disuruh memilih kamu akan menjadi siapa?
Dengan tegas dan lantang aku akan menjawab "akan menjadi diriku sendiri"
mengapa?
"Aku Bangga Menjadi Aku"
aku telah seumur hidupku mempelajari tentang diriku, pemikiranku, dan jalan hidupku, aku menyadari didiriku memiliki potensi yang tak terbatas, yang tak dapat diukur dengan apapun. Pemikiranku tentang hidupku sendiri lebih hebat dari yang lain, sebab aku telah mengetahui diriku sendiri, sedangkan aku belum mengetahui siapa-siapa. Jika aku berhasil mengubah semua yang ada didiriku, memanfaatkan semua potensi yang ada dalam diri, tidak ada yang sehebat aku, jadi jika disuruh memilih akan menjadi siapa, aku tetap akan memilih "Menjadi Aku"
Aku Bangga Menjadi Aku, tinggal bagaimana memanfaatkan semua potensi diri ini.
Share this post :

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger