Headlines News :
Home » » Masalah Terbesar

Masalah Terbesar

Written By NATALIUS ABIDIN on Jumat, 12 November 2010 | 9:40:00 PM

Apa yang menjadi permasalahan terbesar umat manusia selama hidupnya?
Masalah datang silih berganti, dan tidak akan pernah bosan menghampiri setiap manusia, bahkan tingkatannya semakin berat, dan apabila manusia tidak mampu untuk mengatasi permasalahannya akan berakibat mengganggu mental dan psikologis seseorang tersebut.
Lalu mengapa semua permasalahan itu seakan tak pernah berhenti menghampiri setiap insan manusia? Dan apa akar masalahnya?
Menurut pemikiran yang terlintas dipikiran saya adalah, permasalahan datang untuk menguji manusia dan dengan tujuan akhir ingin mengubah manusia untuk lebih baik dan menjadi lebih bijak, karena mnnusia akan terus belajar mengatasi masalahnya, dan tidak akan mengalami kesulitan lagi ketika ia menghadapi permasalahan yang sama.
Akar dari semua permasalahan itu adalah pikiran dan kepribadian manusia itu sendiri, apabila manusia itu adalah pribadi yang tidak memiliki pengharapan dan selalu merasa kesulitan atau terus-terusan mengeluh ia akan terus merasa ada masalah yang mengganggunya, tetapi apabila dijalani dan diatasi dengan penuh bijak dan keiklasan maka takkan terasa masalah itu ada, jadi kepribadian menurut pemikiran saya yang menyebabkan permasalahan itu selalu datang.
Share this post :

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger