Headlines News :
Home » » Ternyata tak boleh meragukan kemampuan diri kita

Ternyata tak boleh meragukan kemampuan diri kita

Written By NATALIUS ABIDIN on Selasa, 02 November 2010 | 7:07:00 PM

Tak boleh meragukan kemampuan diri sendiri.
Ya, ungkapan itu benar, setelah sya membaca sebuah buku tentang
motivasi diri, saya berpikir sejenak, saya seringkali melakukannya,
meragukan diri saya sendiri. Dalam buku itu tertulis bahwa yang
membatasi kita adalah diri kita sendiri, jadi apabila kita sudah
membatasi diri kita dengan berfikir saya tidak akan bisa melakukannya,
maka saya tidak akan pernah bisa, karena sebelum mencoba melakukan
saya sudah membatasi diri saya dengan berkata bahwa saya tidak bisa.
Coba seandainya saya berkata saya pasti bisa, saya akan mencoba,
walaupun saya sebenarnya tidak bisa, saya telah mencobanya dan
akhirnya akan menjadi bisa.
Ya pola pikir yang mempengaruhi arah hidup kita, jadi saya akan selalu
berpikiran, ''Ya saya pasti bisa''
Share this post :

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger