Headlines News :
Home » , » CINTA

CINTA

Written By NATALIUS ABIDIN on Sabtu, 14 Mei 2011 | 12:29:00 AM

Sebenarnya jika berbicara tentang cinta terlalu rumit, tapi disini
saya hanya akan mengangkat sedikit saja tentang cinta, ini hanya mengenai kulitnya saja dan hanya menurut Kata saya, pendapat pribadi saya saja, maaf jika salah.

Menurut pandangan saya, cinta itu adalah sebuah perasaan menyukai sesuatu, lalu ingin memilikinya dan menyayanginya, maka dari itu sya bisa bilang bohong jika ada istilah cinta tanpa harus memiliki. Hanya orang yang MUNAFIK yang berbicara seperti itu.
lalu mengapa manusia tidak bisa letih membahas tentang cinta? lagi-lagi menurut saya karena manusia membutuhkannya sebagai suatu pelengkap dan status. Karena untuk memenuhi sebuah status dan keinginan serta hasrat dan tak jarang juga nafsu yang berperan. Benar tidak tuh?
Hehehe, mungkin itu keliru, tapi ini hanya pendapat saya saja kok, yang setuju acungkan telunjuk tangannya, dan yang kurang setuju acungkan jari tengah atau jari kakainya? ayo....
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Senin, Mei 16, 2011

cinta dan cinta lagi...
hehehehe

Kamis, Mei 19, 2011

heheheh...

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger