Headlines News :
Home » , , » Maaf, Ku Mundur... !!

Maaf, Ku Mundur... !!

Written By NATALIUS ABIDIN on Kamis, 19 Mei 2011 | 10:01:00 PM

Ini mungkin hanya celoteh belaka, atau bisa juga dianggap sebuah tumpahan rasa. Jujur sakit jika mengalami hal seperti ini, TAK DIANGGAP. tapi balik ku bertanya pada diriku, siapa aku ?

Aku hanya seorang biasa yang tak mempunyai kelebihan apa-apa, aku terlalu biasa, sehingga wajar dimanapun aku mungkin hanya sebagai pelengkap semata, maaf sebelumnya jika ada pihak yang akan secara tersirat dan tersurat tersebutkan disini.
Saat ku mulai menapaki jejak ini ( sengaja tidak saya sebutkan) ku merasa ku hanya sebagai pelengkap saja, dua (2) tahun kumenjalani waktu bersama-sama dengan mereka, banyak hal yang dilakukan bersama, banyak yang telah kuperbuat (bukan bermaksud berhitung) maupun yang telah mereka perbuat secara bersama dengan suatu cita-cita bersama, namun apa daya, kembali kepada pertanyaan Siapa Aku ? bersuara namun tak di dengar, tak pernah dianggap, dan jika ada sesuatu yang membutuhkan orang untuk di utus, ya... ku tahu pasti bukan aku yang terpilih. Aku menyadari siapa aku, kelemahanku. karena itu aku tidak akan pernah ngotot, lebih baik ku mundur, dan menyisakan kenangan yang mungkin tak dapat kulupakan sepanjang hidupku, ku bukan sepenuhnya pergi meninggalkan semuanya, ku hanya ingin tahu siapa aku sebenarnya bagi kalian, terrnyata dengan tidak adanya aku, tak ada yang mencari. Maaf atas segala perbuatanku yang merugikan kalian semua. 
Hanya satu keinginanku sekarang ku senang melihat perkembangan kalian yang semakin hari semakin baik, ternyata benar keberadaanku sama sekali gak berarti apa-apa dimata kalian.
Tidak hanya disitu, dimanapun aku berada dan masuk dalam sebuah kelompok (komunitas) ku hanya sebagai pelengkap, ku tahu ini memang keadaanku, maaf dengan ini ku ingin menyatakan mundur dari segala aktivitasku bersama kalian-kalian, ku senang dengan caraku sekarang ini, melakukan apapun sesuai dengan kata hatiku, KATA NATALIUS.
Bukan berarti ku tak lagi ingin bersama kalian semua (apapun itu dan di manapun), tetapi mungkin ini keinginanku, dan juga keinginan kalian. Maaf !!
Begitu juga untuk seseorang, ku memang bukan siapa-siapa bagimu, tapi percayalah, kau berarti sekali dalam sejarah hidupku, bila ka terpaksa menjalani apapun bersamaku beberapa waktu yang lalu maupun sekarang, maaf !! jika kau ingin lupakan aku silahkan, tapi yang jelas saat ini, esok, dan mungkin untuk selamananya kau ada di hatiku...
Selamat tinggal semuanya, maaf ku bukan siapa-siapa, ku hanya beban untuk kalian semu...
Share this post :

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger