Headlines News :
Home » , , » Aku blogger terkenal

Aku blogger terkenal

Written By NATALIUS ABIDIN on Selasa, 05 April 2011 | 8:53:00 PM



Aku blogger terkenal?
Pernyataan itu bisa anda tanggapi dengan
kalimat ''Ngimpi kali ye !!'', itu terserah anda...hahahaha
Ya siapa tahu kan nantinya aku bisa menjadi blogger terkenal? Jangan salah lho, siapapun bisa asal punya tekad yang kuat dan terus mau belajar. Cuma Amin.
Memang Kata Natalius adalah blog yang tidak terkenal sama sekali di kalangan blogger dunia, Indonesia atau bahkan di kota ini (baca : Pontianak), tetapi itu adalah cita-cita saya (kecapaian gak tuh? Hahahaha). Mendapat pageview rata-rata 35 per hari saja (berdasarkan statistik blogger) saya bersyukur sekali (mohon maaf tidak ditampilkan dalam screenshoot).
Sebenarnya hakikat saya ngeblog ini sebagai tempat penyaluran hobby berceloteh (beleter) di dunia maya, dan pada akhirnya keterusan hingga saat ini menjadi sesuatu yang tidak dapat saya tinggalkan saat ini, mungkin siapa tahu juga nantinya bisa memonetize blog ini, semoga.
Kembali ke blogger terkenal. Salut bagi narablog yang namanya cukup dikenal seperti problogger (internasional) maupun yang dikenal secara nasional yang tidak saya sebutkan secara detail disini. Ya, yang dapat saya ambil pelajaran dari kesemuanya adalah, butuh proses yang dipenuhi berbagai perjuangan, cara, dan halangan. Menjadi seperti mereka memang tidaklah mudah tetapi bercita-cita seperti mereka mudah bukan ? dan syukur-syukur bisa menjadi mereka, dan yang pastinya harus dengan upaya, dan perbaikan isi dan koten, maupun konsistensi tentunya, seperti begitu bukan? Semoga !
Perbaikan konten tentunya menurut saya menjadi salah satu yang wajib dilakukan. Lalu seperti apakah konten yang berkualitas itu ? Apakah konten yang menggunakan kaidah bahasa yang disempurnakan, yang sedang hangat dibicarakan, yang popular di mesin pencari, ataukah bersifat banyak dicari oleh orang lain ? Menurut saya pribadi konten yang berkualitas adalah konten yang memaparkan sesuatu terkonsep, runtut dan mudah dipahami oleh orang lain, namun yang paling harus dipenuhi menurut saya adalah hasil karya sendiri, atau merupakan hasil pemikiran, daya cipta sendiri, walaupun berasal dari inspirasi orang lain.
Kualitas blog yang harus saya lakukan, YA agar menjadi blogger terkenal tentunya ( Ngimpi kali ye... !! ) (NA)
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Kamis, April 07, 2011

Semoga!! pasti bisa, u CAN DO IT!! heee....
bru tw pndah blogx ke sini
hee...ntar kalo dah jadi terkenal, numpang juga ya biar blogq juga terkenal *khayalantingkattinggi:P

GREAT LOVE wtih Milk Chocolate

Kamis, April 07, 2011

amin...semoga bisa masbro :-) ajak2 gw dong terkenalnya...jiahahaah :-P

Kamis, April 07, 2011

Mon : hahaha, iya saya sudah pindah kesini, makasih udah namu
Madz : ntar saya ajak ( kalo kesampaian ) hehehehe

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger