Headlines News :
Home » , » Tayan Online Forum

Tayan Online Forum

Written By NATALIUS ABIDIN on Sabtu, 02 April 2011 | 4:32:00 AM

Sebelum saya berkata banyak tentang peluncuran TayanOnline Forum saya ingin
mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk UNIVERSITAS MAYA BLOGGERNAS dan BLOGERNAS FORUM yang ternyata sudah ditutup, karena berkat bergabung disinilah saya bisa membuat dan akhirnya meluncurkan Forum ini, selain itu untuk Bang Dwi Wahyudi yang telah menjadi member kedua setelah saya sendiri sebagai member pertama.
Hari ini Sabtu 2 April 2011 saya resmi meluncurkan sebuah blog forum yaitu TayanOnline Forum. Maksud dan tujuan saya membuat forum ini sebagai sarana komunikasi dan media sharing bagi siapa saja yang ingin berbagi informasi maupun ilmu pengetahuan untuk semua orang. forum yang saya buat ini tidak hanya saya khususkan bagi masyarakat Tayan saja, tetapi kepada masyarakat pada umumnya, saya persilahkan untuk bergabung dan beraktifitas didalamnya, seperti posting, berkomentar dan sebagainya, saya juga mengijinkan buat semua member untuk mempromosikan website/blog masing-masing di sana, karena memang saya sediakan Sub-Forum Khusus untuk itu.
Ide, kritik dan saran tentu saya butuhkan untuk membangun forum ini menjadi lebih baik lagi. terimakasih sekali lagi untuk berbagai pihak yang mendukung saya secara langsung maupun tidak langsung dalam proses pembuatannya.
saya juga membuka peluang bagi siapa saja yang ingin berpromosi atau beriklan di Forum tersebut, dengan menghubungi saya melalui email yang tercantum di menu About Me di Blog ini.
Dengan berakhirnya postingan ini maka secara resmi saya luncurkan TayanOnline Forum ke khalayak Umum. Selamat Pagi.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Sabtu, Maret 10, 2012

salam kunjungan pertama mas..ayu mustika

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger