Headlines News :
Home » » Tawaku itu adalah Tangis

Tawaku itu adalah Tangis

Written By NATALIUS ABIDIN on Senin, 25 April 2011 | 12:23:00 AM

Tawaku itu adalah tangis yang tak menyeruak...
Yang sengaja ku simpan dalam-dalam agar tiada dendam, hanya lentik bibirku berucap tak apa-apa ...
Hanya kekakuanku yang dapat menilik lebih dalam apa yang kurasa, apa yang sebenarnya. Ku tak tahu lagi ingin berucap pada siapa, ingin meneriaki siapa, takut terasa pedas di telinga bagi yang mendengarnya. Singkat kutahu maksudmu, jelas kudapat memaknai gerakmu...
Jelas disini ku ingin memaki diriku sendiri, bukan dirimu, tetapi aku, tertuju padaku.

Sengaja Postingan ini kuluncurkan, karena ku jenuh dengan keadaan seperti ini, aku rapuh ...
ku tahu ku bukan yang menggenggam dunia, ku tahu ku bukan yang dapat membuat keajaiban yang mampu membuat bekas berkesan di sanubari mu, ku hanya secuil kenangan kecil yang tersapu bersih saat kau mendongak keatas dan tak lagi menoleh ke bawah. Maaf inilah aku,

"Ku ingin sempurna, seperti mereka yang selalu saja merendahkanku...
Ku ingin berarti, ku ingin menjadi sesuatu yang tak hanya di acuhkan...

Absurd... mengapa ku bercerita di sini ...
Tak perdulilah, apapun tanggapannya....
Share this post :

+ komentar + 5 komentar

Senin, April 25, 2011

i love it!
perasaan yg sama dengan yg saat ini sdang q rasakan..

-_-"

Anonim
Senin, April 25, 2011

Blog ini sudah saya link di sidebar 'Apa kabar' Blog saya.

Anonim
Senin, April 25, 2011

Blog ini sudah saya link ke Blog saya, lihat di sidebar kanan, pada widget 'Apa Kabar.

Kemudian, juga saya buat iframe:
http://www.traktor.co.cc/2011/04/kata-natalius.html

Mohon info tentang trafic besok... semoga nambah kaya Esther.

thanks

Anonim
Senin, April 25, 2011

bro kalau boleh usul: (boleh tak boleh juag udah usul, hehehehe)

susah post komentar di sini ya...
1. masih ada chapca
2. komen tidak langsung muncul

Minggu, Mei 01, 2011

mon2 : terimakasih
Traktor : Makasih bang udah pasang link saya, usulnya ditampung, sementara saya masih pake captca dan moderasi koment...

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger