Headlines News :
Home » » Natalius Terlibat KKN

Natalius Terlibat KKN

Written By NATALIUS ABIDIN on Senin, 11 April 2011 | 9:30:00 PM

Saya diduga terlibat KKN, benarkah ?
Singkatan KKN ? tentu sangat populer dikalangan masyarakat Indonesia, apalagi saat-saat ini begitu maraknya terjadi kasus korupsi yang dilakukan oleh oknum pejabat maupun aparat negara. Hal ini banya yang menggaung-gaungkan untuk diberantas, tapi kenyataannya belum pernah tuntas, bahkan semakin marak dilakukan.
Tapi apakah benar Natalius (saya) melakukan tindak pidana korupsi (KKN) seperti para pejabat? Oh... tentu tidak, anda jangan salah paham dulu saudara-saudara maksud saya adalah saya terlibat kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang merupakan salah satu mata kuliah yang wajib diambil oleh mahasiswa seperti saya. KKN ini saya dan rekan-rekan angkatan 2007 Program PGSD FKIP Universitas Tanjungpura yang berjumlah sekitar 50 orang lebih akan dilakukan di Kabupaten Landak Kalbar, dan kami terbagi ke dalam 2 (dua) kelompok besar yakni ke Kecamatan Sengah Temila dan Kecamatan Ngabang. Yamng mana akan diberangkatkan tanggal 13 April 2011 dan diperkirakan kembali lagi ke kota Khatulistiwa pada 31 Mei atau 1 Juni 2011, lumayan lama juga ya ? Oleh karena itu kemungkinan aktifitas saya di dunia ini (dunia maya maksudnya) sedikit terhambat, tetapi saya masih bisa memantau perkembangannya, terutama blog saya ini melalui perangkat selular (melalui Nokia 3315 butut saya) hehehehe, maaf juga apabila komentar anda tidak segera saya moderasi, harap maklum karena terkendala koneksi, tapi saya tetap mengharapkan komentar dari anda (ngemis dikit, nggak apa-apa lah).
Jadi perlu saya tegaskan sekali lagi saya bukan melakukan tindak pidana KKN (Korupsi, Kolusi, Nepotisme) tapi sedang KKN (Kuliah Karya Nyata) hehehe... Trims. (NA)
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Sabtu, April 16, 2011

buanyak buangettt sich yg terlubat kkn, mending gak pilih pemilu daghhh klo gini mah

Minggu, April 17, 2011

perasaan saya udah gak enak buka nit post. past kkn dlm arti berbeda nih, ternyata bnar.....

klau mau kkn benaran pun gak ap2 kok bang, saya ikhlas kok.
biar abg bs pecahin rekor malinda dee
hahahah

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger