Headlines News :
Home » » Tuhan Itu paling Suka Bereksperimen

Tuhan Itu paling Suka Bereksperimen

Written By NATALIUS ABIDIN on Kamis, 07 April 2011 | 10:47:00 PM

Sempat aku bertanya kepada diri sendiri. Apakah Tuhan itu Gila ya?
Lho koq sampean bertanya begitu cong?”
Hehehe, mbah coba mbah fikir ! ada yang mengatakan Tuhan gak akan mencobai manusia melebihi kemampuan manusia itu sendiri, tapi kok ada yang sampe mati frustasi ya? Berarti kan dia udah gak mampu mengatasinya, akh Tuhan berbohong soal ini.

Nah yang paling pelik, Tuhan menginginkan manusia itu berbuat baik sesuai jalannya, trus saling mengasihi sesama manusia. Lha kenapa Tuhan mengijinkan Manusia buat agama ini, dan agama itu? Sehingga antar pemeluknya saling menghujat, mengolok-olok agama lain, bilang kafirlah, sesatlah apalah, bahkan sampai perang, bunuh-bunuhan, wong yang disembah kan cuma satu Tuhannya, koq ribut ? kasihan anak-anak muda yang lagi kasmaran, terpaksa berpisah hanya karena katanya beda keyakinan.
Trus kegilaan Tuhan lainnya DIA menciptakan Setan buat menyesatkan manusia, sesudah itu menghukum manusia di neraka kalo ikut ama setan, Tuhan menjebak manusia kalo begitu, kan manusia pada dasarnya pengen hidup baek2, hanya saja digoda ama setan aja makanya banyak yang jahat.
TUHAN ternyata suka bereksperimen.
Tulisan ini hanya sebagai gambaran pemikiran pribadi, jadi bukan untuk maksud apa-apa.
Share this post :

+ komentar + 7 komentar

Anonim
Kamis, April 07, 2011

1. Katakan dan yakini bahwa orang mati itu dipanggil Tuhan. semakin muda umur si mati semakin sayang Tuhan padanya. Yakini bahwa Tuhan bukan pembunuh, tetapi sayang...
2. Katakan dan Yakini bahwa semakin banyak orang kafir yg dapat dibunuh atas namanya, semakin besar peluang pintu sorga terbuka untuk pembunuh itu. Dosa-dosa kita akan dihapus dengan membunuhi para penghujat Tuhan. Bukankah itu menunjukkan bahwa kita mencintainya? Masa Tuhan tidak membalas cinta kita? Tuhan bukannya tidak sanggup menghukum para penghujat, ia hanya ingin tangannya bersih dari noda darah. Tuhan terlalu suci untuk itu. Biarlah para pedosa manusia yg melakukannya. Kita hanya 'operator' lapangan. Bagimana coba Tuhan menjawab, kalau mahluk2 roh lainnya bertanya kenapa tangan Tuhan berlumuran darah?
3. katakan dan Yakini bahwa Tuhan itu pengasih. Walaupun ia tidak percaya pada kita -mahluk ciptaanya- dengan membuat konspirasi dengan setan untuk menggoda kita. Yakini itu bentuk dari kasihnya yg maha besar.
4. Yakini sepenuh hati bahwa Tuhan maha mengetahui dan pintar, sekalipun bentuk petunjuk jalan hidupnya selalu berubah-ubah.
5. Yakini bahwa Tuhan itu maha demokratis, sekalipun untuk berdiskusi tentangnya terlarang. Bahwa berdiskusi tentangnya itu tidak perlu karena sudah pasti. Bukankah jelas aad di buku petunjuknya yg terakhir?
6. Yakini bahwa Tuhan itu Pintar. Bukankah ia sering melakukan percobaan di Lab-Nya yg indah dengan kita sebagai tikusnya?
7. Yakini Tuhan itu maha kuasa, sekalipun ia butuh bantuan kita untuk membunuh kafir2 jahanam. Itu bukan tidak kuasa, tetapi bentuk cinta kita padanya.
8. Bahwa Tuhan itu hanya bisa satu bahasa. sehingga untuk ber-doa dan berbicara kepadanya, kita harus menggunakan bahasanya.
9.Bahwa Tuhan itu butuh dan sangat menukai sex, sehingga ia harus kawin dan dikawinkan serta mengawini dan beranak pinak. Bukankah itu bukti bahwa ia mampu memahami manusia? Bukankah untuk menyenangkan manusia ia memberi hadiah atau mengiming-imingi dengan sex?
10. Bahwa bahwa Tuhan itu sangat tinggi ilmunya, terbukti bahwa kita tidak dapat memahaminya?
11. Bahwa ia pembenci wanita, sekalipun ia butuh tubuh wanita.
12. ada yg mau nambah?
-siapa lagi yg punya pikiran sewaras ini?

Kamis, April 07, 2011

sip, mantap ! saya yakin anda orang yang jenius, tapi sayang saya tidak tahu siapa anda.. jadi saya pun gak sempat untuk bisa minta belajar dengan anda... hehehe salam !

Anonim
Kamis, April 07, 2011

Saya memang orang yang gak begitu pandai agama. Tapi saya tidak setuju dengan pendapat kamu tentang Tuhan itu gila.
Segala hal yang terjadi itu memiliki alasan, bro !! Dan tentu saja untuk alasan yang baik.
Dan Tuhan itu tidak pernah berbohong bro. Setelah ada kesusahan itu pasti ada kebahagiaan bro. Coba deh lu inget2.

Saya tau itu cuma pemikiran pribadi kamu, tapi tampaknya kamu perlu pelajari alkitab situ lebih dalem deh bro..
:)

Kamis, April 07, 2011

hehehe, makasih sarannya, ya kayaknya saya harus banyak membaca sebelum dirongrong pikiran kalut. Hahaha, pemikiran seperti ini mungkin banyak yang punya, tetapi tidak diungkapkan saja, betul tidak?

Jumat, April 08, 2011

cool...primitif namun eksotis...saya suka postingannya bikin inget sama film devil advokat....setannya bilang "Saya adalah humanis, saya pencinta manusia, tidak seperti Tuhan yg suka memberi hukuman".

salam kenal sob

Jumat, April 08, 2011

@lulusgita : hahahaha, anda bisa saja

Jumat, April 08, 2011

waahhh.... no comment deh...hhahahaa :D

sipp...sipp inspirasiyaa....qren

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger