Headlines News :
Home » , » Mengecam penghalang-halangan suara dan IMB

Mengecam penghalang-halangan suara dan IMB

Written By NATALIUS ABIDIN on Jumat, 01 April 2011 | 1:37:00 AM

Pernyataan kecaman akan saya lontarkan disini !
Kecaman ini tidak akan saya
sebutkan secara spesifik kepada siapapun, jika anda merasa tinggalkan jejak silahkan caci maki balik kepada saya !
Kecaman saya yang pertama, saya mengecam segala macam tindakan yang merugikan saya, terutama telah merenggut kemerdekaan saya dalam berbicara dan berpendapat, anda tahu dosa kan? Ini mulut saya yang berdosa adalah saya,
jadi jangan menghalangi saya mencaci maki anda, dan mendaratkan umpatan ke telinga anda !! anda seharusnya tahu tentang kebebasan berbicara dan kemerdekaan menyatakan pendapat, ini negara hukum, biarlah hukum ( yang juga dibuat oleh manusia ) yang membatasi saya berbicara, bukan anda ! Ini blog saya, saya yang berbicara disini, anda tinggal menyimak dan tanggapi seperlunya, tapi jangan tinggalkan jejak kentut anda saja disini, sebab haram bagi saya membalas komentar atau memoderasi komentar seperti itu. Jadi masih ada yang mau menghalangi saya menulis/berbicara disini ? Belum pernah merasakan suara saya yeng memekakkan telinga anda ?
Kecaman saya yang kedua, saya mengecam tindakan goblok seperti penyegelan tempat-tempat tertentu, termasuk penyegelan blog saya, apa hak anda? Pimpinan kota ini? Pimpinan negara ini? Tidak berhak anda menghalang-halangi saya menunaikan kewajiban saya bersekutu dengan blog saya, dan bersembahyang disini, walaupun blog saya belum mendapatka Ijin Mendirikan Blog (IMB), siapa yang berhak mengeluarkan IMB itu ? Manusia kan ? Yang pasti manusia yang tidak sama dengan saya makanya dia tidak memberikan ijin dan mempersulit mendirikan Blog (pokoknya yang berawalan B) bagi orang selain orang-orang yang sama dengannya.

Ini kecaman saya, anda bebas mengecam balik saya, suara hati itu bebas dan merdeka (sama seperti deskripsi sebuah forum) !!
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Senin, April 04, 2011

pertama utk judul, kirain imb tuh nama acara, ternyata kepanjangannya ckup bkin ane ngakak, tapi menurut saya, kata² abg dah ad skill dah. keep posting bang.

kalau utk isi sih, saya sgat setuju dgan abg, krna d blog kita dpt bersuara hingga daerah mana pun terdengar tanpa hrus mengulangnya trus. , bahkan saya prnh mengangkat tema postingan d blog wordpress saya tentang komunitas penyuara kebebasan. saya tidak akan mengecam siapapun kecuali org2 yg melecehkan democrazy, krna saya adlh saudara Anda, dan Anda adlh saudara saya, nenek moyang kita adlh Adam dan Hawa.

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger