Headlines News :
Home » , » Mudahnya Menulis Blog

Mudahnya Menulis Blog

Written By NATALIUS ABIDIN on Jumat, 25 Maret 2011 | 2:06:00 AM

Mudah sekali menulis di blog !

Kok kamu mengatakan begitu? blog kamu saja update tidak teratur dan isinya
tidak beraturan begitu...
So what githu lo, kan saya mengatakan ini karena saya mengalaminya. Mengapa saya mengatakan mudah, karena menurut saya menulis di blog  memang benar-benar mudah karena dalam menulis blog (khususnya blog saya sendiri) selama ini saya tidak mengalami kesulitan,
tidak mengalami tekanan dari siapapun, disini saya menulis apa adanya bertutur sesuai dengan gaya bahasa saya, dan yang terpenting saya senang melakukannya. Kunci dalam menulis di blog adalah kita menyenanginya, setelah itu kita menulis apa saja yang kita sukai tanpa ada paksaan, tanpa aturan yang baku (walaupun seharusnya dituntut mematuhi kaidah penulisan yang baku). Jika sudah menyenanginya dan menulis dengan mengalir apa adanya sesuai dengan ide dan yang saat itu ada di benak maka menurut saya tidak begitu sulit dalam hal menulis blog, karena inspirasi untuk menulis menurut saya bisa datang kapan aja, dan dimana saja, contohnya saja ketika saya punya inspirasi, saya langsung mengetiknya melalui handphone dan langsung mempostingnya, jadi jangan tunggu ide atau inspirasi itu hilang, segeralah menulisnya walaupun hanya dengan coretan-coretan kecil di dalam buku catatan kecil kita.
Tentang pertanyaan di atas, blog saya tidak teratuir isinya... ya kan tadi saya sudah jawab, karena kapanpun dan dimanapun saya mendapatkan sebuah ide, saya langsung mendokumentasikannya dalam bentuk postingan, karena takut keburu ide itu hilang dengan sendirinya, makanya isi blog ini di update secara tidak berkala, ya itulah saya, maaf jika hal ini sedikit membuat blogger-blogger senior murka kepada saya karena telah melanggar kaidah-kaidah dalam menulis, ini cuma cara saya kok, jadi masukan anda tetap saya terima dan pertimbangkan.
Jadi, jika dengan begitu caranya mudahkan menulis blog? menulislah apa yang ingin kamu tulis. So ! jangan tunggu sampai ide itu hilang deh, hehehe 
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Jumat, Maret 25, 2011

Iya setuju,,saya juga biasanya menulis di hape dl. Tp klo saya biasanya publishnya ke facebook dl. Biasanya klo kebanyakan mikir dan sok perfect malah ga bisa nulis hehe. Tentang kaidah menulis sy ga terlalu peduli malah karena saya mikirnya saya bukan nulis paper ap final project yang harus bahasa resmi dan ilmiah. That's my blog, my life,my style. That's it. hey, follow back ya blog nya.
Salam kenal:)

Sabtu, Maret 26, 2011

kunjungan ciaaank,,iya nichh lagi blajar nulis diblog juga...mksihh y pencerahanx..lam kenall semuanya,,,!!!

Selasa, Maret 29, 2011

smua orang bisa menulis tapi apakah semua tulisan dapat dipertanggung jawabkan kbenarannya dan keakuratannya ? itu aja masalah besarnya.
klau menulis diary, resikonya sih gak terlalu berarti, tapi klau menyajikan sebuah pemikiran, berita dan fakta, tertentunya harus dipertanggung jawabkan.

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger