Headlines News :
Home » , » Tersiksa

Tersiksa

Written By NATALIUS ABIDIN on Selasa, 29 Maret 2011 | 8:03:00 PM

Tersiksa ? tersiksa karena apa ?
Semua manusia yang mempercayai dan memeluk kepercayaan atau agama tentunya meyakini adanya
siksaan jika seseorang di kehidupan setelah kematian masuk ke alam yang disebut Neraka. Siksaan itu merupakan balasan atas apa yang telah dilakukan di dunia, yaitu perbuatan dosa. Dan akan mendapat imbalan surga atau nirvana jika berbuat amal kebajikan selama hidup didunia.
Berbicara tentang siksaan tentunya tidak ada yang ingin mengalaminya, karena hal ini menyakitkan bagi yang merasakannya. Tetapi masih banyak juga orang yang suka melakukan penyiksaan terhadap orang lain, padahal ia tahu bahwa hal tersebut menyakitkan apabila ditimpakan kepada dirinya.
Tetapi siksaan yang saya maksudkan disini sebenarnya bukan siksaan dalam arti sebenarnya, apalagi siksaan dari api neraka yang mengerika itu, semoga saya tidak mengalaminya. Amin.
Lho kok malah berbicara neraka sih ? kan ngeri sekali... hehehe. Dua hari ini, blog ini tidak ada update tulisan terbaru, bukan hanya itu di sebuah forumpun tidak ada aktivitas yang dilakukannya, bahkan di dua situs jejaring sosial ternama yaitu twitter dan facebook pun tidak ada mengalami perubahan status dari sang empunya yakni saya. Hal inilah yang membuat saya merasa tersiksa, karena sepertinya sudah menjadi kebutuhan utama saya selain sandang, pangan, dan papan.
kenapa sang pemilik blog ini tidak ada menjenguk blog ini sama sekali dalam dua hari ini? bahkan satu komentar dari teman blogger Pontianak barusan saya moderasi sekarang.
baiklah saatnya sang empunya blog ingin menceritakan rasa tersiksanya ini karena apa, berikut :
  1. Kesibukan di dunia nyata, hahaha seperti orang beken atau pejabat saja ! ya, itulah kenyataannya. Aktivitas didunia nyata yang tidak dapat saya tinggalkan begitu saja, terlalu menumpuk dan harus segera diselesaikan.
  2. Mengenaskan, ternyata sang pemilik blog sedang tidak punya pulsa dan uang.

Hahaha, alasan kedualah sebenarnya alasan terkuat untuk menjelaskan mengapa sang pemilik blog ini merasa tersiksa karena tidak Online.
Maaf jika ada yang mampir dan membaca postingan menyampah seperti ini, ini hanya bentuk curahan hati saya saja, bukan bermaksud apa-apa, abaikan saja jika tidak terlalu penting untuk anda. Salam

Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Selasa, Maret 29, 2011

Hahahaaa..
Sang blogger enggak perlu pulsa tapi perlu bandwith.. :)

Selasa, Maret 29, 2011

Bisa aja mas wahyudi ini, hahaha emangnya bandwith ada yang gratis mas ? mau dong... hehehe

Rabu, Maret 30, 2011

salam kenal bro...

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger