Headlines News :
Home » , » Paranoid

Paranoid

Written By NATALIUS ABIDIN on Selasa, 22 Maret 2011 | 2:12:00 PM

Paranoid menurut pengertian saya adalah ketakutan akan suatu hal yang sangat ditakuti akan terjadi, atau   ama juga dengan istilah keren yang sering diucapkan anak muda
'Parno'. Mengapa paranoid itu terjadi? Ini lagi-lagi menurut saya : karena sikap dan mental seseorang telah menerima suatu doktrin, jadi pikiranpun akan  merespon segala hal yang selain yang diyakini akan mengancam. 
Mengapa saya mengangkat tulisan bertema seperti ini pagi ini? Karena saya barusan melihat dengan mata kepala saya sendiri dan menangkap dengan gendang telinga saya tentang suatu pergunjingan yang alot sekali. Saya hanya sebatas mendengarkan, tidak berani ikut campur sama sekali !!


Bapak A : katanya kemaren-kemaren banyak isu penculikan, kemudian di ambil organ tubuhnya ya ?
Bapak B : Katanya sih seperti itu, bahkan sampai ada korban, sales pun disangka penculik, sehingga    dihakimi masa tanpa ampun !
Bapak A : Sadis juga ya kalo orang sudah terlalu paranoid ya?
Bapak B : Paranoid itu apa pak ?


Bapak A pun terdiam sejenak, obrolan itupun diakhiri oleh kelakar diantara kedua bapak tersebut, sedangkan saya hanya termangu, sambilvtersenyum di dalam hati... !
Hehe
Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Selasa, Maret 22, 2011

hhhh banyak orang menggunakan istilah-istilah yang didengar dari TV mungkin biar keliatan keren, tapi mereka kurang paham apa yang mereka bicarakan.

fiuuhhh lama nih ndak tengok sahabat di Pontianak, gimana kabarnya Kang? baik kan.

Selasa, Maret 22, 2011

iya mas, wah lama juga gak dengar komentar mas pakies, hehehe
Kabar Pontianak baik-baik saja, bloggernyapun semakin banyak nih...
makasih udah mampir mas.

Selasa, Maret 22, 2011

Betul sekali mas, terkadang sebuah doktrin yang tidak baik akan mempengaruhi seseorang menjadi ketakutan. Contoh saja saat kecil orang tua kita sering bilang, "jangan ketempat gelap nak, nanti ditangkep genderuwo." wkakakaka...Mas Natalius dari Pontianak ya? Saya kelahiran Palangkaraya mas, jauh memang..hehe...

Selasa, Maret 22, 2011

Benar mas ayub, doktrin dari kecil itu mempengaruhi pikiran kita sampai dewasa seklipun. Ia saya di Pontianak, ya cukup jauh, tapi setidaknya kita sama-sama di Indonesia, hehehe

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger