Headlines News :
Home » , » Sosial Media Itu ( .... )

Sosial Media Itu ( .... )

Written By NATALIUS ABIDIN on Kamis, 24 Maret 2011 | 12:57:00 PM

Media Sosial ! Makhluk apakah itu ? Hehe, media sosial (Social Media ) bukan makhluk hidup, media sosial adalah
media online (terhubung dengan internet) yang memungkinkan siapa saja yang merasa orang di dunia ini untuk berpartisipasi di dalamnya, berinteraksi dan saling mengenal (bagi yang belum saling mengenal), saling bertukar pendapat bahkan berdebat, berbagi ide, serta membagi dukungan terhadap sesuatu, betulkah itu ? Itu deskripsi saya, jadi saya bilang betul seperti itu.
Media Sosial begitu populer saat ini,
hingga nyaris tidak mungkin apabila seseorang telah mengenal internet (Intermie, telor, dan kornet) tidak mengenal menu sosial media tersebut, perlu saya sebutkan bahwa situs-situs yang membuat seseorang terhubung dengan orang lain saya deskripsikan sebagai Sosial Media. Siapapun dia, entah itu anak SD, remaja dan ABG, orang dewasa bahkan oma opa, pejabat bahkan pengemis sekalipun mempunyai akun pribadi di situs-situs tersebut, percaya tidak ? Nah tanyakan pada diri anda, apakah anda memiliki akun Sosial Media?
Bagi saya, Sosial media begitu lekat dengan kehidupan masa sekarang contohnya saya, tiada hari tanpa bersosial media.
Facebook, Twitter, Blog, Tumblr, Myspace, hi5, Foursquare, Tagged, Friendster, Live Conector, Youtube, Gracehope, omegle, bahkan MiRC, Yahoo Mesengger, BBM atau entah apapun namanya itu telah mengantarkan jutaan manusia berinteraksi dengan cara dan gaya baru, di media-media tersebut mereka berinteraksi, berkenalan, bersahabat dan ada yang melanjutkan hubungan ke jenjang-jenjang tertentu. Tak jarang pula sosial media dimanfaatkan sebagai alat kampanye dan propaganda politik, mencari simpati dan dukungan, dan sebagian memanfaatkannya sebagai media promosi yang efektif, sepertinya sosial media memiliki kekuatan tersendiri untuk menyerap dan mengumpulkan suara atau aspirasi, sehingga pemerintahan yang telah lama berkuasa sekalipun sanggup digulingkan melalui suara-suara di sosial media, apa contohnya? (tanyakan mbah saya, mbah kakung Google), so ! Adakah di antara anda yang tidak mengenal sosial media ? Jika ada hubungi saya, nanti saya buatkan untuk anda akunnya, dan rasakan sensasi bersosial media.
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Kamis, Maret 24, 2011

salam kenal sobbb kunjungan perdana neh...

Kamis, Maret 24, 2011

wah,setuju ama postingan loe.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

Posting Komentar

Komentar anda mungkin benar, apa yang kutulis juga tidak salah bukan?

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KATA NATALIUS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger